Jumat, 29 Mei 2009


mengingat masa lalu ketika masih kelas satu. waktu itu pada mapel desain komputer kami satu kelas mendapat tugas dari guru untuk membuat desain packaging. waktu itu aku sedikit bingung mau membuat desainan kayak apa. terus guru pengampu mengatakan boleh memakai acuan desain yang sudah jadi. lalu saat dirumsh, aku melihat ada packaging dvd yang nganggur. tanpa pikir panjang aku lalu memutuskan untuk membuat desainan packaging tersebut. dan selesailah tugas desainan packaging. dan hasilnya seperti gambar yangt di samping. aku g tau dapat berapa nilai packaging itu. karena tugas hanya dikumpulkan dalam bentuk cd. walaupun hasil yang aku raih dalam membuat packaging itu belum memuaskan, tapi aku sedikit berbangga. karena itu adalah hasil yang aku capai sendiri. walaupun konsepnya masih nyonto sich, hehehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar