Selasa, 26 Mei 2009

bagaimana caranya

hari-hari yang aku lalui sekarang ini sunggh sangat membuatku lelah dan kepayahan. saat ini saya masih menduduki kelas 3 smk. dan saya juga sudah menyelesaikan ujian nasional yang sudah terselenggara. tapi yang menjadi beban pemikiran saya. saya selslu berpikir bahwa kalau hanya untuk mencapai sebuah kelulusan sekolah bagi saya mudah. tetapi yang membuat saya kesulitan adalah. apakah setelah luls sekolah saya bisa langsung bekerja. dan tentunya bekerja di perusahaan yang bonafit. karena keinginan terbesar saya saat ini adalah saya ingin sekali meringankan beban perekonomian keluarga. saya ingin membantu orang tua saya, saya ingin sukses untuk mencapainya yang pada akhirnya bisa mengangkat drajat orangtua saya. dan sekarang saya sedang ikut pendaftaran menjadi pegawai PT GRAMEDIA JAKARTA. saya sangat berharap bisa diterima bekerja disana. saya sangat ingin membantu seikali perekonimian keluarga saya. saya ingin melihatsenyum lebar ibu saya yang tidak lagi terbeban masalah perekonomian keluarga, setelah saya diterima dan bekerja disana. teman teman dan saudaraku sekalian. saya mohon doanya semoga saya dapat diterima dan bekrja di perusahaan yang saya tuju. saya ingin merubah nasib saya. saya tidak mau selalu berada pada posisi yang sama. sama seperti yang orang lainb harapkan, saya juga menginginkan kemajuan dalam hidup saya. amin ya rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar